Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Media Gorontalo: KKIG AKAN GELAR " HARI KETUPAT NASIONAL" DAN HALAL BI HALAL 1434 H DI JAKARTA
Mohon Maaf Jika Tampilan Blog Tidak Memuaskan Anda

Jumat, 16 Agustus 2013

KKIG AKAN GELAR " HARI KETUPAT NASIONAL" DAN HALAL BI HALAL 1434 H DI JAKARTA


Suasana rapat evaluasi kesiapan panitia , Kamis. 15/08/2013
Masyarakat Gorontalo di perantauan khususnya yang berada di wilayah JABODETABEK ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ) kembali akan menikmati suguhan acara spektakuler yang akan diselenggarakan oleh pengurus organisasi masyarakat Gorontalo Rantau yaitu KKIG (Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo) .Acara yang dikemas dengan nama Hari Ketupat Nasional dan Halal Bi Halal Masyarakat Gorontalo Rantau tersebut,  adalah even tahunan dan masih terkait dengan momen Hari Idul Fitri 1434 H.

Berdasarkan pantauan tim media GORONTALO, segala persiapan untuk menyambut masyarakat Gorontalo yang akan menghadiri acara itu, telah di evaluasi oleh panitia pelaksana yang di tunjuk pengurus DPP- KKIG melalui surat keputusan. Hal itu terlihat dalam rapat panitia yang dipimpin langsung oleh Syafrin Liputo ( Ketua Panitia Pelaksana ) yang juga dihadiri pengurus inti DPP - KKIG seperti  Sjafrudin Mozii ( Ketum DPP-KKIG), Lamansu Laruhun ( Sekjend ) beserta jajarannya,   berlangsung di gedung Tebet Green, Jl. MT.Haryono Jakarta Selatan pada Kamis 15 /08/2013.

H.Asrin Noholo
Dalam rapat evaluasi kepanitiaan tersebut, H.Asrin Noholo ketua bidang Acara. juga telah menyebarkan susunan acara serta press realese yang isinya sebagai berikut:

·         - Pemberitahuan kepada seluruh anggota masyarakat Gorontalo 
        Rantau yang berada di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik 
        Indonesia maupun Manca Negara, juga para Pengurus KKIG  
        ( DPD, DPC dan Perwakilan KKIG) di 20 Provinsi serta seluruh
        masyarakat  yang berada di Provinsi Gorontalo,bahwa DPP KKIG 
        Jakarta, mengadakan kegiatan perayaan Halal Bi Halal 1434 H dan 
        Hari Raya Ketupat Masyarat Gorontalo Rantau yang akan 
       dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2013 bertempat 
       di SME Tower (Gedung Smesco), Jl. Gatot Subroto.-  Kuningan 
        Jakarta Selatan.

·          -  Kegiatanini merupakan agenda tetap yang dilaksanakan oleh 
        organisasi DPP KKIG Jakarta,diselenggarakan setiap setelah 
         hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

·         - Diharapkan agar seluruh masyarakat Gorontalo rantau khususnya 
        yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya maupun 
        masyarakat Gorontalo dari wilayah manapun, untuk menghadiri 
        acara perayaan  Halal Bi Halal 1434 H dan Hari Raya Ketupat 
        masyarakat dimaksud.

Sementara itu, dalam susunan acara tertulis nama Ali Dunggio/ Mardiyah Suleman sebagai Pemandu Acara, akan membuka acara mulai pukul 09.00 WIB yang dilanjutkan dengan berbagai sambutan dan hiburan dan penyerahan Door Prize bagi masyarakat yang beruntung dan hadir diacara itu.. 
Disisi lain, dalam hal sambutan, selain ketua panitia dan ketum DPP-KKIG, tercatat  sejumlah tokoh seperti Roem Kono ( Anggota DPR-RI ), Hj.Rugayah Wiranto Usman dan Karim Pateda, Ketua Dewan  adat Gorontalo pun akan memberikan sambutan dalam acara itu. 

Contoh Undangan untuk acara
 Tidak hanya itu, Rusli Habibie Gubernur Gorontalo dan Joko Widodo Gubernur DKI, tertulis  akan memberikan sambutan dalam acara itu. Dalam sesi hiburan, nama Rama Aiphama salah satu artis yang akan menghibur dan menyemarakan hari bersilaturrahmi masyarakat Gorontalo rantau tersebut.
      
 Masih ditempat yang sama, untuk lebih mematangkan persiapan panitia, maka pihak panitia akan mengadakan rapat evaluasi terakhir  atau Final Cek yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2013 mulai pukul 12.00 s.d selesai di gedung SME Tower (Gedung Smesco), Jl. Gatot Subroto – Kuningan Jakarta Selatan.( MG/004/Ibrahim)

Tidak ada komentar: