Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Media Gorontalo: Panitia MUNAS Ke-3 IKASMANSA Gorontalo, Sudah Dibubarkan
Mohon Maaf Jika Tampilan Blog Tidak Memuaskan Anda

Kamis, 10 Maret 2016

Panitia MUNAS Ke-3 IKASMANSA Gorontalo, Sudah Dibubarkan


Jakarta, Setelah menggelar MUNAS ( Musyawarah Nasional) ke 3 di Kawasan Bandung pada Minggu pertama bulan Februari 2016 lalu, maka hanya berselang sebulan para alumni SMA 1 Gorontalo yang tergabung dalam organisasi IKASMANSA ( Ikatan Alumni SMA Satu ) Gorontalo  menyelenggarakan acara  do’a syukuran atas terpilihnya Agus Makarawo sebagai ketua umum IKASMANSA untuk periode 2016-2020 mendatang, sekaligus dirangkai dengan pembubaran Panitia pelaksana MUNAS Ke-3 IKASMANSA.

Berdasarkan pantauan tim Media GORONTALO, hadir dalam acara itu selain para  angkatan senior antara lain, Ishak Tongkodu, Djon Gobel dan Isteri, Wenny Jassin, hingga para angkatan junior.Juga nampak terlihat sebagian pengurus LAMAHU JABODETABEK serta pengurus KKIG di Jakarta.
Suasana santai sambil berdialog dengan Prof.Nelson Pomaling
Tak hanya dari kalangan internal IKASMANSA, Prof.DR.Nelson Pomalingo, sosok yang belum lama ini terpilih sebagai Bupati Gorontalo untuk periode 2016-2021 di PILKADA Kabupaten Gorontalo  pun nampak hadir di acara yang dilaksanakan di kediamanan keluarga H.Jimy Tahir & Hj.Indrawati Tahir Gobel bertempat di Jalan Soepomo, kawasan Tebet,  Jakarta Selatan pada 05 Maret 2016.

Ivan Modjo
Ivan Modjo, selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan kepanitiaan MUNAS Ke 3 IKASMANSA tahun 2016 sudah dibubarkan hari ini. Sebagai ketua panitia pelaksana MUNAS, ia sudah menyerahkan laporan pertanggung jawaban keuangan kepanitiaan kepada ketua umum terpilih yaitu H.Agus Makarawo.

Ivan mengucapkan terimah kepada para donatur, seluruh panitia dan anggota IKASMANSA yang sudah bekerja dengan baik dan  turut serta mengsukseskan MUNAS tersebut. Ungkapnya.


H.Jimmy Tahir
Sementara itu Jimmy Tahir, selaku tuan rumah dalam sambutannya singkatnya mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Makarawo sebagai ketua umum IKASMANSA untuk periode mendatang.

Ia, berharap dibawah kepemimpinan Agus Makarawo, kedepan IKASMANSA akan lebih maju. Juga, meminta kepada  semua anggota IKASMANSA agar mendukung penuh ketua IKASMANSA terpilih agar program yang akan dijalankan akan sesuai dengan harapan.Ia juga memberi apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara MUNAS, karena telah mengsukseskan Acarta MUNAS dengan baik. Ungkp Jimmy.



Gambar:suasana saat Jimmy Tahir sedang memberikan sambutan
Agus Makarawo
Masih ditempat yang sama, Agus Makawaro ketua IKASMANSA terpilih dalam sambutannya mengatakan, mengucapakan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana MUNAS Ke – 3 IKASMANSA, meskpun dalam pelaksanaan MUNAS tahun ini tidak semulus yang diharapkan. Tetapi apapun hasilnya, marilah jadikan semua sebagai kerikil-kerikil yang ada di IKASMANSA. Tuturnya. 

Sosok yang bernama lengkap Capt.H.Agus Makarawo itu menambahkan, kita telah melewati kerikil-kerikil tersebut.Selanjutnya tinggal memikul beban sebagai rasa tanggung jawab karena telah dipercayakan sebagai ketua IKASMANSA untuk periode mendatang. Untuk itu, Anyo (sapaan dekatanya) meminta kepada senior-senir dan seluruh anggota IKASMANSA agar tetap bersatu membantu dan memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan IKASMANSA. 

Terkait dengan susunan pengurus dan program kerja  IKASMANSA kedepan, Anyo menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini hal tersebut masih akan didiskusikan dengan tim formatur yang telah dibentuk. Tetapi,  program kerja yang menjadi prioritasnya adalah mengaktifkan kembali Websitenya IKASMANSA yang telah dibuat pada periode sebelumnya. Sebab, website IKASMANSA sangat dibutuhkan karena selain akan menjadi media informasi dari berbagai kegiatan kita yang dapat diakses oleh anggota dan pengurus IKASMANSA yang berada diluar JABODETABEK. Juga, website tersebut dapat digunakan untuk menginventarisir keanggotaan sebagai database IKASMANSA. 


Foto: Saat Agus Makarawo sedang memberikan kata sambutan
Anyo meminta, kepada anggota IKASMANSA yang tidak menjadi pengurus dalam kepengurusannya, agar tidak berkecil hati atau merasa dianggap  tidak memiliki kemampuan. Tetapi,  anggap saja mereka yang tidak jadi pengurus IKASMANSA adalah pemilik IKASMANSA. Sementara yang jadi pengurus adalah pekerjanya organisasi IKASMANSA.Demikian ungkap Anyo Alumni Angkatan 1983 (by Ibrahim)
  

Tidak ada komentar: