Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Selamat Datang di Ruang Informasi Masyarakat Gorontalo JABODETABEK Media Gorontalo: Widyawati: Panasonic Award Ajang Untuk Meningkatkan Kreatifitas Insan Televisi
Mohon Maaf Jika Tampilan Blog Tidak Memuaskan Anda

Rabu, 13 April 2011

Widyawati: Panasonic Award Ajang Untuk Meningkatkan Kreatifitas Insan Televisi


Meskipun terlihat paling senior diantara para artis yang hadir, namun penampilannya tetap cantik dan memukau bagi para undangan yang sempat menyaksikan penampilannya. Widyawaty Sophan Sophian itulah nama lengkapnya ketika ditemui dalam acara paling bergensi bagi insan pertelevisian yaitu Panasonic Gobel Award pada 25 Maret 2011 di gedung Teatre Jakarta dibilangan Jakarta Pusat.

                Dalam komentarnya Ia mengatakan, meskipun beda penilaian  antara  Panasonic Gobel Award dan FFI ( Festival Film Indonesia), untuk mendapatkan suatu penghargaan, namun harus diakui bahwa Panasonic Gobel Award telah hadir dan memberikan apresiasi kepada insan pekerja televisi serta artis/aktor pendukungnya. Para insan pertelevisian yang menerima penghargaan adalah mereka yang telah berusaha semaksimal mungkin agar bisa tampil dengan segala kemampuan dan kreatifitasnya untuk diterima oleh masyarakat luas, sehingga sekalipun penilain hanya berdasarkan polling (pilihan pemirsa) namun itu menjadi sah - sah saja,  bisa dibayangkan hingga bertahun-tahun para insan televisi ini menunggu dengan dengan sabar untuk mendapat penghargaan ini.

                Menurutnya, dengan adanya  Panasonic Award tentu ada sebuah harapan, yaitu bagaimana sinetron di Indonesia lebih meningkat,  atau jangan malah menurun, seperti halnya Film  Indonesia yang sempat turun kwalitasnya pada tahun silam. Tetapi, semua tergantung penggarapan para insan televisi yang terlibat. Jika tidak ingin ditinggal pemirsa tentu bagaimana agar bisa lebih menggali potensi yang ada untuk menjadi sebuah kretifitas dinilai lebih tinggi. 

      Lebih Lanjut Kata Mba Wid (sapaan akrab) Semasa almarhum suami saya masih hidup kami sudah menghargai Panasonic Gobel Award, karena secara tidak langsung bahwa Panasonic telah memberi ruang kepada masyarakat untuk menilai siapa insan televisi yang pantas mendapat penghargaan dan kegiatan ini semacam rapor ( penilaian ). Semoga Panasonic Award berikutnya  akan tetap memberi warna tersendiri dalam dunia televisi artis sinetron Indonesia. Demikian tuturnya

Tidak ada komentar: